Minggu, 29 Mei 2011

Last Friday with co7Dplay :')

270511....

jumat kemaren itu, terakhir lari pagi sebelum ulum. dan jumat terakhir bareng co7Dplay :'''(
sedih, tp seru bgt. dan super pengen ngulang. hri itu juga penuh dengan foto2


perkelas itu ada 40 karakter. gue kebagian jadi koki yeeeaa \^^/ gue gk hafal banyak tntang karakternya sih, pkknya tema gue sm kaya danet^^ super lucu tuh anak. trs jaja jd ratu, rajanya yeza. nuky angrl, kelle demon. poeti suster, putri petani, nafa jadul, rira ibu2 (super mirip), dp disco 80's (super cool), aya model, nadhif ustad (super lawak), ustazah nya habibah (udh pasti), badut faiz (pke kostum flinstone), sule anak punk (gk ada mirip2nya sm skali), aflah anak fixie, alsa anak hip hop, chacha anak indonesia, mirta anak budaya luar dan lain lain... gue gk inget lagi hohoh-_-


pagi2nya ya gtuuu.. trs yg gue inget,begitu ifal steng lgsung pd teriak2 "IFAL IFAL" karna dia super lucu jd anaj SD, trs lgsung pd foto deeeh. kan kaya parade gtu. dan di jlan gue inget, rifaa berantem atau bacot2an gtu sm anak SD keramat pela HAHA. dan pas lgi nybrang gtu tau2 ada anak kecil blg "ih serem *sambil nunjuk2 kelle si demon* HAHAHA lawak demiapapun. dan diperjalanan kita juga nyanyi2 lagu remix yg dibikin anak2 cewe 7D hooo B) tp cukup keringtan. dteng2 lgsung ke aula lantai 4, cm kaya dibilangin sm pak arif rahman *yeey* sm pengumuman apa gtuu.. pkknya 7D juara 1^oo^ trs dpt kaktus. setelah itu turun, trs makan!! nasi goreng doang sih tp lumayan lah.. abs makan wakutnya foto2^^ kan di lapangan, trs pkknya ya foto2 aja banyak gtu. dan gue inget, ini parah bgt veri kan lg dorong jek, trs lari, trs jatoh jeknya dr kursi roda, parah bgt kan eyi-_- trs nafanya santai bgt, katanya "gapapa itu" super gk care bgt nafa sm jek, trs jeknya mnta foto, tp nafa kabur mulu-_- dasae isnafa... abis itu PA seperti biasa, dan sedih2an dikelas. ;"(( gue lupa pd ngomong apa, pkknya kelle bilang gini ke bu juju "semoga nnti di kelas 7 yg ibu ajarin lagi, ada kelle yg baru." HAHAHA dasar kelle. OHIYA pak presiden kita si adriansyah yassin hari itu ulang tahun looh!! makan2 aseekk.. curcol dikit, pkknya hri itu gue lupa bawa uang jajan-_- untungnya pagi2 dikasih nasi goreng. trs si rian bawa KFC, lumayan bgt buat pas istirahat. trs ada makaroni, sm kue coklat gtu, entah muffin entah cupcake pkknya enak. abis itu moving, ke PKN, tp gk belajar juga, malah foto2 lgi-_- hahaha. trs istirahat deh, dan anak2 7D pun memakan KFCnya.. uudh selsai, abis itu biologi, super kotor kelasnya.. trs gue nuky habibah echa nyapu.. kita kan rajin ^o^ trs gue s, nuky kan ngebawa tanahnya keluar, abis itu ngebalikin sapunya ke ujung koridor, trs keliatan ada anak SD tawuran HAHA trs nuky teriak "DEK DEK! GK BOLEH TAWURAN BAHAYA" HAHAHA ngakakkkk!! dan oh iya, pas itu adit jb bgt-_- pdhl dia gk ikut nyapu atau apapun..-_- udh deh selsai.. cm sebentar bgt :'( huhuuu...

oh iya ada sambungan lg di hari itu, tp gk nyambung sm skali. pkknya pas pulang kan sepi tuh, madesu bgt-_- trs gue aza chacha sarah sm siapa gtu, kaya ngobrol2 aja. pkknya aza super lawak gila, chacha juga. jd ada tmn ketawa2lah haha. trs gue menemukan 2 binder yg terlantar, ternyata punya naila dan putri._. mumpung ada virza, gue titipin aja punya naila^^ yg putri gue bawa pulang tentunya. rs yaudah, gue balik ke jemputan, trs pulang selesaii.. :DD
ohiya ada quotes gtu dr nuky, cukup bijakk...

SETIAP PERTEMUAN, PASTI ADA PERPISAHAN.
TAPI CO7DPKAY BEDA!! KITA KETEMU, TP GAK AKAN PISAH :")

super bikin sedih tapi itu huhuuu

SEKIAN.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar