ini gk penting sm skali, but gue terlalu iseng, heheh-_-v
sabtu kmaren, cukup seru... di carefour-_- tempatnya super gk seru. pkknya ada gue byan santi putrik elsha fandi aji nasrul. sedihnya gue gk sempet main sm cowoknya karna gue telat-_- tp lumayanlah, disapa^^
ya yaudah gue main sm cewe2nya aja, tp karna carefour gkada apa2, jd cukup gabut-_- cm main hp sendiri2 dan bajak2an haha. tp sadis sih nge bajak2nya-_-trs kita ngebaca buku never say never yg buat errend, parah bgt ya pdhl mau dikasih keorang tp malah dibaca2-_- hahaha. lawak bgt gila bukunya ada translatean bahasa indonesia lagunya JB HAHAHAHA-_- dan lwak2 smua. dan yg serem, kukunya byan patah, trs berdarah gtu dikit iiihh.. ngilu aja ngliatnya x_x yaudah cm gtu doang bajak2an main hp trs smpt ngerencanun arisan berikutnya. maunya di gancy sih. biar bsa karaokean :DD tp palingan di carefour lagi-_- kasian nyokapnya santi lg hamil hohoo.. trs kita beli es krim, trs elsha beli j.co trs gue ngajakin makin sushi pd males2an bgt sih-_- trs laginya pas mau jalan ke sushi nya, para emak udahna ngobrolnya, jd ya pulang deh-_- hehee
udah, selesai cm segitu doang dan maaf penuh dengan emoticon --> -_- heheh pissss-_-v
Tidak ada komentar:
Posting Komentar