Rabu, 09 Februari 2011

Wawancara om Riri Riza & Pak Sugeng

pelajaran b.indo, pak ucok nyuruh kta buat wawancara public figure sm non-public figure.
kelompok gue itu sgtlah tidak kompak,jd wawancara gk jdi mulu gtu. tp akhirnya udh sih, tgl bikin display sm makalah. gue kelompok 5 sm putri, binka, dhiya, seno, ucup.

buat public figurenya kita wawancara Riri Riza. itu dpt contact dr bokap gue krn dia tmnnya wktu SMA di labsraw. kita wawancaranya tgl 22 januari 2011, itu hr sbtu. wktu itu gue paskib, trs ucupnya bola. dan yg lain menyusul. hr itu gue super panik krn putrinya sakiiittt, jd kt cm ber5. itu apabgttt!! kan rmhnya om riri di sektor 9, jd kt ktmu bokap gue di mccafe.soalnya kt wktu itu brkt dr sklh sm mobilnya dhiya, trs ngumpul dsn(ngerti gak???) klo gk yaudah. oke trs gue coba telfon putri sms dia smpe pulsa gue mau abis kl tuh. trs akhirnya gue maksain putri buat dteng. tp suka susah di telfon dan dia pulsanya abis, jd klo disms gk dibls. gila tuh puyeng guaaa..
tetapi akhirnya, dia dteng jg kok. alhamdulillah.... jd kelompok kta full utuh dah tuh. yeeeeyy!! sekitar stengah 12an kta brkt ke rmhnya. rmhnya tuh dikomplek orchid. tau gak tau gak?????. lnjut deh.. dan akhirnya kta smpe dirmhnya, kompleknya tuh sejuk bgtt, trs rmhnya minimalis smua. (iyalaaahh) rmhnya tuh gk gede2 amaatt.. pkknya om riri tuh sederhana bgt dehh.. mobilnya aja cm 1.
nah skrg cerita wawancaranya. jengjengjeng. oke lebay. bye~
teruss, selsai eh gkdeng oke jayus bgt ya kawan2 semua. aduh maaf gj..-_-
prtama tuh kaya krik2 bgt gtuu, sblum wawancara kt kya perkenalan nama, trs dia nanya alamat kita. baik deh pkknya. trs pas awal wawancara, gue yg ngebuka tuhh yee\m/ (bangga amat stri-_-) okeeeyy, udh deh wawancara dimulaaaai.
kt nanyain cita2, pekerjaan dulu, inspirasi, dll. kita itu tuuuhh cm menyiapkan 7 pertanyaan coba-_- apa banget sihh.. soalnya kt kira kaya cukup gtu, trnyata jd sebentar bgt deh... akhirnya kta nyoba ngarang2 pertanyaan lgsung disitu.. maaf ya om riri rizaaa, itu krik bgttt!! maaf yaaa!! katanya dr dlu om riri ini udh seneng bgt sm yg namanya seni, dia ikut band jg wktu SMA gtu haha gahoeellzz.. trs om riri jg cerita, dlu dia itu sebenrnya gk trlalu pinter dlm bidang akademik, tp dia aktif gtu deh suka ikut ini itu kaya gue B) haha bye. dlu jg dia prnah jd asisten sutradara gtu sblum jd sutradara pro seperti sekarang.
jd hidup ini memang penuh dengan perjuangan sebelum sukses. kita hrs rajin berusaha dan tidak pantang menyerah kwan! ayo semangat teruskan cita2 kalian!! (lahlahlahhhh-_- knp gue jd ceramah) ABAIKAAAAN
akhirnya sukses kok, kta wawancaranya lama gtu.
om riri itu ya, supah dupah baik bgtt, trs orgnya nyantai bgt, msa kta wawancara cm pke kaos polo dan celana pendek selutut. haha sip deh om! :D
trs dia punya anak 2 namanya imar sm laim anaknya lucu dehh, msih kecil gtu, trs rada jbjb hoho takapalah deeekk. trs wktu wawancara, adek gue si angga super jb, kaya lewat2 depan kita, haha iklaaann...
yadeh udh sgitu aja kayanya, trs kt foto bersama deh di depan rmhnya.
eh iyaaa, kt kan pke batik smua, nah si ucup sndiri pke baju putih yg buat hr senin itu -_- haduh tu anaaakk... ya gtu deh, gue gk akan lupain hari itu:D
Klo om riri baca, aku mau ngucapin byk bgt makasih trs jg mnta maaf klo pertanyaannya aneh, dan wawancaranya gk lancar. maaf bgt sm makasih byk. trs kt jg mnta maaf gk bs ngasih apa2. ya pkknya mksh bgt ya om. ;-D


dan untuk non public figurenya, kita wawancara pak sugeng si penjual susu nasional depan sekolahan.sebelum wawancara jta kaya buru2 gtu, gue sm putri kan abs pentas tartrad. jd kt izin gk msuk pas pelajaran terakhir. gue sm putri buru2 bgt soalnya kt mau lthn formasi upacaraaa.. udh panik gtu hrs buru2 tau2nya gk jd lthn formasi-_- yaudah deh santai aja, trs kt lgsung nyari ucup binla dhiya seno. tr udah dehhh... haha wktu itu hr selasa ato senin gtu.
kta wawancara pulang sekolah, krn mendadak jd lgsung deh kt nybrang trs dpet pak sugeng ini yasudah kt wawancara. pak sugeng itu baik bgttt!! gue sm skali gk grogi, jd malah nyaman gtu soalnya dia baik bgt orangnya. dia udh jualan dr taun 1990an lohhh.. cool!! mameeennzz!! pdhl kayanya gk tua2 amat. trs orgnya kaya plos gtu, eh iya, kta wawancaranya lgsung di lokasi loohh.. disebrang jln dan tentunya banyak pembeli, jd kta wawancara smbil diiring pembeli2 yg silih berganti berdatangan (?) oke byee.. kt wawancaranya cukup lama kok, tanpa nyiapin pertanyaan jg, jd kaya lgsung nanya2 gtu, insyaallah bsa dpet nilai bagus deh amiinn....
pas wawancara yg moto2 gue, trs yg ngerekam putri. tp ganti2an juga kok. abis itu pas slsai kita foto breng dan yg motoin yezaa jaahhhahahaahh!! abs yg ada dia doang yaudah kt mnta tolong aja. hehe makasih YEZAA!!

gak banyak yaaaaa, ceritanya. sekiaaan
duduuuuu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar