jadi gini...
wktu itu, someday lupa lah kapan pokoknya kelas 6.
gue lg liat2 sekolah tuh, kan udh mau UASBN jd kaya nyari2 sekolah gitu.
pertama kalo gk slh gue ke SMPN 11, sekolahnya enak sih lumayan lah.. tp kaya serem gitu(bukannya ngatain ya) soalnya mungkin karna sekolahnya udh tua kali ya? udh dri jaman bokap gue msh kecil tuh kayanya.tpi sekolahnya bersih!! gk kaya SD gue dlu yg super byeeeeee-.- well... lumayan tertarik lah.
trs yg kedua yg pasti gue ke 19, ya orang sebrang2an gtu. dlu sih bokap gue nyuruh gue msuk situ. soalnya sekolah bokap gue dlu (bahasa gue kaya curcol bgt deh-_-) oke bodolah lanjut namanya juga blog ya suka2 gue (knp jd ngomongin beginian-____-) BYE BGT MASYAALLAH.. oke lnjutin tntang 19. sekolahnya yaaa bagus sih trs ada masjidnya.. trs ya bolehlah klo gue msuk sini...
ketiga gue ke 87 SMP yg deket rmh gue yaa smp yg gtuuu dehh (taulahh) sekolahnyaaa keciiiiiiiiiiiiiiiiilllllll bangeetttttttt yaampunn gedean SD gue dku dah.. tp gue cm di gerbang doang gk msk soalnya kaya rame gtuuu haah. pewe sih lmynn..
endenn... akhirnya gue ke LABSKY! \m/
dr luar gue udh interested bgt tuh msuk situ.. sekolahnya bersihhh bgttt soalnya baru yaa.. trs bangunannya msih baguss.. trs yg pasti sklhnya gedee.. ada maasjidnya lagi. trs masjidnya gedee. pastilah bokap gue bolehin. bokap gue mah yg pnting agama (lahlah gaknyambung lgi) oke balik lg ke labsky. gue msuk kan tuhh.. wah bopung dah tuh gue kaya blg ke nyokap gue "ih kereenn ada TV slim ngegantung" Kriiikk bye bgt yak-_- soalnya ini sgt sgtsgt jauh dr keadaan SD gue. trs gue seneng bgtt kayanya udh bayangin klo gue msuk sini aaaa sgt senang pastinyaa.. trs gue keatas keliling2 gtuu.. oh iya lupaa, gue inget bgt pas gue ksn tuh kan hri sabtu ya, itu ada yg lg paskib sm silat klo gk slh.. haha.
setelah itu di mobil gue kaya berpikir gue bsa gk ya msuk situ.. pkknya ya gue sgt ngareeppp msuk situu.. dan akhirnya sekarang gue bagian dr LABSKY YEAYYYY!! \^_^/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar