Minggu, 19 Juni 2011

Yasmin Salsabila

HAAAIII!! sekarang gue mau jyeritain salah satu sahabat gue yg paling gila dan otis ini.

dia adalah anak paling gila otis dan heboh sejagad raya ya. dia juga pinter bettt. alay, lebay, pkknya smuamuanya dehhh.. dan dia super seru locc ohiya panggilannya CHACHAA

gue inget bgt wktu awal2 dia tuh klo duduk sndiri dan pkknya sm siapa aja gtuu.. nah blakang2an gue sering duduk sm dia, dan terlihatlah ke otisannya disitu
 trs kan gue dkt sm poeti putri nafa hbbh. dan bru2 itu jg gue akhirnya deket sm chachaa, trs jdnya dia jg skt sm poeti dan kwn kwn. trs jd sering bareng gtu, dan sering jalan brg jg deeecccc






ini wktu di gancy. dan ini di tyrexx.. pkknya pas karaoke disini tentunya chacha yg pling berisik, dan gue HAHA okeee.. ohiya itu gue, poeti, nafa dan chachaaa. pkknya pas di gancy ini gue dtengnya nyusul *sedih ya-_-* abs karaoke 2 jam, trs ke sushi ya dan abs itu pulangdeccc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar