Minggu, 19 Juni 2011

Muhammad Anggayandri Sigit

MEZZEEH gue akan memperkenalkan adek gue yg paling kecil yg berumur 2 tahun dan bernama  
ANGGAA^^

anaknya lucu bgddhhh tentunyaa, tp agak sedikit nakal dan suka menggagu, ya namanya juga bayi. makanan kesukaannya smua yg berbau mie. dan dia suka makan indomie, tpi dia blgnya 'midomi' HAHA okee.. anaknya bisa buat mainan, tp kl lg ngeselin ya gtu. sukanya "BANGET" sm mobil. mobil2annya tuh banyak bgt dan dia jg suka truk yg gedeee-_- pkknya klo pergi kmn2 hrs bawa tuh yg namanya mobil, atau biasa dia sebut "bobi" kesukaannya truk yg gede2 sm bobi putih.bobi  putih itu mobil alphard yg waarnanya putih. pkknya stiap jalan ke mall, bgitu masuk ke mallnya dia lgsung blg "tempat beli bobi" -_- dasarr, pdhl mobilnya udh banyak. haha. dan dia jg suka pedes loh, klo makan mie dikasih sambel dikit.
trs pkknya klo ada orang bawa makanan dia lgsung sok2 deketin pdahal mau minta-_- dan blg "uuuu.. enaknooo" haha-_-

dia juga suka bgt sm toy story. sehari bisa nntn toy story 3 kali-_- super gk ada bosennya tuh anak. pkknya klo nangis disetelin nih film lgsung diem
                                                                               



kesukaannya ya 3 tokoh inii 
jessi wuddy sm bazz





                                         dan blg ini pak potato hed klo gk "mister potatot" HAHA


dan dia seneng bgt klo muncul bagian yg ada alien ini. dia slalu blg "sama! sama!" dan lgsung nyari2 bonekanya. karna dia punyaa

                  
trs klo blg andy "oom endi" HAHA om-_-



dia jg seneng bgt klo ada bonnie katanya bonnie cantik HAHA dan katanya "bonni pacaw angga" HAHA pls bgt bonnia pacar angga




dia jg suka lotso karna lotso punya truk yg warna kuning itu *taukan??*
ya karna angga suka truk. trs smpe beloi truknya yg warna kuning itu-_-
katanya "twuk latso"




  <------- entah knp slalu ketawa dibagian ini -_- hahaaa...                                                                                                                                                                                                 



 dia juga suka bgt sm cars. dan blg si lightning mcqueen "bobi ketawa" mungkin karna nyengir gtu kli yak-_-

                               
dan blg si matter "twuk ketawa" hahahahahahahahahahahaha karna nyengir juga mungkin-_-







OKAAAY!! selse yap cerita tentang adik gue yg lucu ini! heheeee^^ wassalammm



duduuuuu^o^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar