Kamis, 25 Agustus 2011

Edianti Ratningpoeti

poeti, puiti, puti, yaaa namanya banyak. solmet gue bgt deh poeti. walaupun pisah di kls 8 tp msih sering main gtu. trs ru,ahnya itu pewe bgt, dan itu rumah kedua gue. gue sering bgt ke rmh dia, bareng nafa biasanya. sampe sopir dan pembantunya aja tau nama gue HAHA :_) ya rumahnya emg pewe bgt, kamar mandinya tuh ada di kamar dia, dan MISTIS. gue takut bgt klo mau pipis atau wudhu. harus brg dia. smpe wktu itu gue hrs smpe narik2 dia buat nemenin wudhu *lebe abis* tp ya karna gue penakut, apa blh buat haha-_- ohiya, di kamarnya banyak barbie dan boneka2 gtu. noneka2nya aja banyak yg serem._. pkknya gtu. dan HAHA gue inget bgt pas kls 7 dia mecahin jam gue gtu, masih bru padahal huhu T_T ya gtu pkknya masih banyak cerita. DAN DAN anaknya galau bgt galau mulu. puyeng gue dengernya-_- trs suka otis gajelas gtu deh. ohiya dia bokep HAHA-_-v

 w333LL... goodluck kaka kesehatan :_) :*